Skip to content

Imam Gunawan

BERMAKNA

  • Bunda Lintang
  • Artikel Jurnal
  • Artikel Prosiding
  • Artikel Media Massa & Majalah Ilmiah
  • Laporan Penelitian & Pengabdian
  • Hak Kekayaan Intelektual
  • Buku
  • Artikel Populer
  • Presentasi Narasumber
  • Publikasi Mahasiswa Sarjana
Search Search Close
  • Home
  • 2024
  • April
  • 12
  • Mendiagnosis Masalah Belajar Siswa dalam Konteks Menajemen Kelas: Bagaimana Pengajaran Guru Mereduksinya?

Mendiagnosis Masalah Belajar Siswa dalam Konteks Menajemen Kelas: Bagaimana Pengajaran Guru Mereduksinya?

April 12, 2024April 12, 2024 igunBunda Lintang

Wardani, A.D., & Gunawan, I. (2023). Mendiagnosis Masalah Belajar Siswa dalam Konteks Menajemen Kelas: Bagaimana Pengajaran Guru Mereduksinya? JAMP: Jurnal Adminitrasi dan Manajemen Pendidikan, 6(1), 50–65.

2023 Mendiagnosis Masalah Belajar Siswa dalam Konteks Menajemen KelasUnduh

Navigasi pos

Previous Previous post: Bibliometric Historiography of Important Document on Electronic Leadership Research
Next Next post: Principal Instructional Leadership within the Framework of Clinical Supervision

Pos-pos Terbaru

  • Teachers Empowerment of Pesantren-Based Junior High School East Java Province Indonesia
  • Perbedaan Motivasi Belajar Mahasiswa antara Sebelum dan Sesudah Mengikuti Pelatihan Motivasional
  • Peningkatan Hasil Belajar dan Motivasi Belajar Siswa melalui Pendekatan Behavior Modification
  • Pengaruh Pembentukan Tim dan Kepemimpinan Spiritual terhadap Motivasi Diri Mahasiswa
  • Pengaruh Etika Profesional terhadap Pembentukan Karakter Mahasiswa

Komentar Terbaru

    Copyright © All rights reserved.
    Education Soul by WEN Themes