Skip to content

Imam Gunawan

BERMAKNA

  • Bunda Lintang
  • Artikel Jurnal
  • Artikel Prosiding
  • Artikel Media Massa & Majalah Ilmiah
  • Laporan Penelitian & Pengabdian
  • Hak Kekayaan Intelektual
  • Buku
  • Artikel Populer
  • Presentasi Narasumber
  • Publikasi Mahasiswa Sarjana
Search Search Close
  • Home
  • 2024
  • Oktober
  • 23
  • Pengaruh Supervisi Pengajaran dan Kemampuan Guru Mengelola Kelas terhadap Motivasi Belajar Siswa

Pengaruh Supervisi Pengajaran dan Kemampuan Guru Mengelola Kelas terhadap Motivasi Belajar Siswa

Oktober 23, 2024Oktober 23, 2024 igunArtikel Jurnal

Gunawan, I. (2014). Pengaruh supervisi pengajaran dan kemampuan guru mengelola kelas terhadap motivasi belajar siswa. Ilmu Pendidikan: Jurnal Kajian Teori dan Praktik Kependidikan, 41(1), 44-52.

2014 Pengaruh Supervisi Pengajaran dan Kemampuan Guru Mengelola Kelas terhadap Motivasi Belajar SiswaUnduh

Navigasi pos

Previous Previous post: Konstruksi Tes Kebahasaan UAS SD di Kab. Madiun
Next Next post: Mengembangkan Alternatif-alternatif Pendekatan dalam Pelaksanaan Supervisi Pengajaran

Pos-pos Terbaru

  • Teachers Empowerment of Pesantren-Based Junior High School East Java Province Indonesia
  • Perbedaan Motivasi Belajar Mahasiswa antara Sebelum dan Sesudah Mengikuti Pelatihan Motivasional
  • Peningkatan Hasil Belajar dan Motivasi Belajar Siswa melalui Pendekatan Behavior Modification
  • Pengaruh Pembentukan Tim dan Kepemimpinan Spiritual terhadap Motivasi Diri Mahasiswa
  • Pengaruh Etika Profesional terhadap Pembentukan Karakter Mahasiswa

Komentar Terbaru

    Copyright © All rights reserved.
    Education Soul by WEN Themes