Skip to content

Imam Gunawan

BERMAKNA

  • Bunda Lintang
  • Artikel Jurnal
  • Artikel Prosiding
  • Artikel Media Massa & Majalah Ilmiah
  • Laporan Penelitian & Pengabdian
  • Hak Kekayaan Intelektual
  • Buku
  • Artikel Populer
  • Presentasi Narasumber
  • Publikasi Mahasiswa Sarjana
Search Search Close
  • Home
  • 2024
  • Oktober
  • 23
  • Taksonomi Bloom–Revisi Ranah Kognitif: Kerangka Landasan untuk Pembelajaran, Pengajaran, dan Penilaian

Taksonomi Bloom–Revisi Ranah Kognitif: Kerangka Landasan untuk Pembelajaran, Pengajaran, dan Penilaian

Oktober 23, 2024November 11, 2024 igunArtikel Jurnal

Gunawan, I., & Palupi, A.R. (2012). Taksonomi Bloom–revisi ranah kognitif: Kerangka landasan untuk pembelajaran, pengajaran, dan penilaian. Premiere Educandum: Jurnal Pendidikan Dasar dan Pembelajaran, 2(2), 16-40.

Navigasi pos

Previous Previous post: Persepsi Mahasiswa terhadap Kualitas Pelayanan Pendidikan FIP IKIP PGRI MADIUN
Next Next post: Menggali Nilai-nilai Keunggulan Lokal Kesenian Reog Ponorogo Guna Mengembangkan Materi Keragaman Suku Bangsa dan Budaya pada Mata Pelajaran IPS Kelas IV Sekolah Dasar

Pos-pos Terbaru

  • Teachers Empowerment of Pesantren-Based Junior High School East Java Province Indonesia
  • Perbedaan Motivasi Belajar Mahasiswa antara Sebelum dan Sesudah Mengikuti Pelatihan Motivasional
  • Peningkatan Hasil Belajar dan Motivasi Belajar Siswa melalui Pendekatan Behavior Modification
  • Pengaruh Pembentukan Tim dan Kepemimpinan Spiritual terhadap Motivasi Diri Mahasiswa
  • Pengaruh Etika Profesional terhadap Pembentukan Karakter Mahasiswa

Komentar Terbaru

    Copyright © All rights reserved.
    Education Soul by WEN Themes